Laman

Kamis, 17 Desember 2015

Star Wars 7 : The Force Awakens





Star Wars 7 : The Force Awakens.  adalah sebuah film Amerika Serikat bertema wiracarita antariksa dan disutradarai oleh J. J. Abrams serta akan dirilis pada akhir tahun 2015. Film ini merupakan yang ketujuh pada serial film Star Wars tanpa film-film spin-off. Bintang fim ini antara lain adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow, beserta Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew and Kenny Baker yang memainkan kembali peran-peran mereka dari film-film sebelumnya. Kisah cerita film ini terjadi sekitar 30 tahun setelah kejadian di dalam film Return of the Jedi (1983).

The Force Awakens akan merupakan film pertama dari trilogi yang direncakan setelah Walt Disney membeli Lucasfilm pada bulan Oktober 2012. Film ini diproduksi oleh Abrams, kawan sejawatnya yang sudah lama Bryan Burk, dan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy. Abrams menyutradarai film ini dari buku skenario yang ia tulis bersama Lawrence Kasdan, penulis kedua trilogi asli The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Abrams dan Kasdan menulis ulang skrip awal yang ditulis oleh Michael Arndt, yang juga menulis perlakuam cerita. John Williams kembali menggubah musik untuk film ini dan pencipta Star Wars, George Lucas berfungsi sebagai konsultan tatakarya.


Ulasan pada flim star wars episode 7:  the force awakens
Setelah semua cerita penjelasan yang seolah melayang di angkasa khas film-film Star Wars, layar berisi luar angkasa yang gelap gemerlap. Layar lalu menangkap sebuah objek. Bukan pesawat ruang angkasa, namun sebuah lengan yang sudah terpotong dengan menggemggam sebuah pedang Light Saber. ( pada akhir film The Empire Strikes Back, Film episode 6. Tangan Luke Skywalker terpotong saat bertarung dengan Darth Vader)

Tangan yang menggenggam Light Saber itu mendarat di sebuah gurun. Benda itu kemudian ditemukan oleh 2 orang yang akan menjadi jagon kita di film star wars 7. karakter yang dimainkan Daisy Ridley dan John Boyega. Dua-Duanya tahu pedang Light Saber adalah benda keramat bagi seorang ksatria Jedi. lalu mereka memutuskan untuk mengembalikan pedang tersebut pada yang berhak memilikinya.

Nah dari situlah inti dari cerita film Star Wars 7 akan dimulai. Ditengah perjalan mereka berdua bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca. Han dan Chewie mengenali Light Saber itu milik sahabat mereka yaitu Luke Skywalker yang sudah 30 tahun tidak pernah mereka temui.

Kemudia mereka mencari sang ksatria Jedi. Sementara itu, di sebuah planet es, ada pasukan yang jahat sedang membangun senjata kekuatan super. kekuatan senjata ini tak hanya bisa menghancurkan planet-planet tapi juga sebuah tata surya. segera tonton filmnya untuk mengetahui kelanjutan ceritanya di bioskop kesayangan anda , dan di ingatkat kembali yang ingin menonton film ini anda harus terlebih dahulu menonton film star wars yang episode sebelumnya urutan menontonnya ialah : 4-5-1-2-3-6 dan 7 (supaya anda mengerti atau paham jalan ceritanya ). salam untuk pencinta film STAR WARS , terimakasih 

sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/Star_Wars:_The_Force_Awakens
http://www.intifilm.com/2015/10/sinopsis-lengkap-film-star-wars-7-the-force-awarkens.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar